Selasa, 08 Juli 2014

Biografi Singkatku

Tika Rifky Kamil. Anak Kabupaten Pasuruan yang dilahirkan di Malang, 27 September 1996. Biasa naik sepeda angin ke sekolah. Hal itu yang membuat dia makin item tiap harinya. Biasa dipanggil 'Tika' dan nggak jarang dipanggil 'kakak'. Termasuk anak yang populer (karena naik sepeda) mulai dari MTsN sampai SMA. Suka berorganisasi dan supel. Berteman dengan siapa saja dan nge-fans banget sama pasangan SeungHa (Kim Hyun Joong sama Jung So Min dalam drama Playfull Kiss).


Lahir sebagai anak pertama dari 4 bersaudara. Dengan 2 adik laki-laki dan 1 adik perempuan, Tika-Azmi-Nisa-Hanivo. Perempuan, laki-laki, perempuan, laki-laki, orang Jawa biasa menyebutnya dengan istilah giling kacang. Dilahirkan dari ayah yang bernama Agus Kuswantono dan ibu bernama Mila Fitriati. Dua orang yang dipertemukan pada masa kuliah di kota Malang.

Sangat menyukai birunya langit tetapi juga menyukai hujan. Lho, kok kayaknya kontras ya? Padahal hujan menutup birunya langit. Menurutnya, hujan adalah berkah yang harus disyukuri. Hujan itu membawa harapan di tiap tetesnya. Bahkan, tidak jarang timbul pelangi yang bisa diartikan akhir yang bahagia.

Suka membaca novel dan komik. Novel-novel favoritnya selalu dijadikan film. Misalnya, Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, dan Refrain. Serial anime yang disukai Naruto, Inuyasha dan Samurai X. Nggak jauh beda sama pemilik blog sebelah, http://kongashifu.blogspot.com/, (temen baru yang sama-sama maba UMM angkatan 2014/2015).


Bercita-cita menjadi penulis dan desainer bahkan penyanyi. Kelihatannya terlalu muluk-muluk, tapi memang itu yang dicita-citakannya. Sekarang, dia ingin menjadi penulis untuk mengawali karirnya. Menulis hal yang bisa dibilang sederhana, seperti cerpen, puisi dan artikel-artikel singkat. Di tahun 2014 ini, dia adalah maba UMM FKIP Jurusan Pendidikan Matematika. Lah, semakin ke belakang malah nggak ada yang nyambung. "Hidup itu nggak pasti. Jadi, kita harus mempersiapkan semuanya dengan baik."

Untuk semuanya, semoga kalian menggapai yang kalian inginkan. Amiiin yaa rabb. Jangan takut bermimpi (pokoknya jangan kelewatan). Keep fighting. :) Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar