Kamis, 15 Desember 2016

Love, Blood, Sweat and Tears


"Aku mencintaimu tanpa syarat apa pun. Bahkan aku mulai mencintai jalan pulang. Menikmati kerinduan sepanjang apa. Selalu merasa, apakah kau melakukan hal yang sama? Apakah kau diam-diam juga mencintai jalan pulang? Kadang aku bertanya-tanya. Kenapa kita memandanginya sampai puas? Tak akan dan bisa kita bersama? Aku selalu mencintai jalan pulang. Perjalanan yang tak menjemukan. Baik mataku maupun hatiku. Bahkan meskipun hujan. Hujan selalu mengingatkanku padamu. Hanya gerimis bahkan lebat. Semuanya adalah kenangan tentang aku, kamu, dan kita."
Lagu yang Min Yoongi a.k.a Suga Oppa nyanyikan memang kurang sesuai dengan apa yang saya ceritakan. Tapi ketika memikirkan dan membayangkan mendengar melodi lagu "First Love" itulah yang terbayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar